Pendaftaran || Mafia The albanian

View previous topic View next topic Go down

Pendaftaran || Mafia The albanian

Post by brianoconner46@yahoo.com on Fri May 27, 2016 3:17 pm

Nama Family :The Albanian Mafia
Nama Leader : Raymond Vargaz
Ras Family :White
Story : Meninjau Sejarah New York Albania Mafia
Bajram Lajqi tahanan pada tahun 2013.
Pada bulan Januari 2014, Bajram Lajqi dijatuhi hukuman di Brooklyn pengadilan federal untuk enam tahun penjara; dia mengaku bersalah pada 27 Juni 2013, untuk perdagangan narkoba dan penggunaan senjata api.
Lajqi adalah "anggota" dari kelompok kejahatan terorganisir Albania yang dioperasikan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa.
Pada tanggal 4 Juni, 2011 Lajqi berusaha untuk membunuh anggota lain geng. "... Lajqi khususnya mencontohkan kekerasan terkait dengan perdagangan narkotika skala besar, sebagai nya quest obat berbahan bakar untuk membalas dendam membuatnya menembak jatuh saingan luar restoran Bronx," kata AS Jaksa dalam siaran pers.
Sekarang AS Jaksa melakukan ketidakadilan untuk Lajqi di sana, dengan membuatnya terdengar, setidaknya, seperti pembunuh bayaran yang kompeten. Yang benar adalah, dia tidak.
Kami suka bagaimana Gothamist menulis satu ini:
"Apa dengan semua patung besar dan penusukan kecil-kecilan, massa hanya tidak apa dulu. Saat ini tidak ada yang bangga dalam pekerjaan mereka, yang dibuktikan dengan baru-baru Albania massa hit kacau di Bronx. Menurut Post, Bajram Lajqi kesal pada rekan yang telah membantunya menyelundupkan obat-obatan sehingga Lajqi ditetapkan membunuh orang itu saat ia meninggalkan Tosca Cafe. Setelah ia dan pasangan memangkas ban sasaran mereka, rencana itu untuk menunggu dia untuk meninggalkan restoran dan diam-diam membunuhnya sebelum ia bisa melarikan diri. pada kedua Lajqi terakhir merasa ini bukanlah cukup rencana terinspirasi, dan akhirnya memukul dia di wajah di restoran. sebuah pukulan? mana es memilih? di mana kepala-di -THE-wakil?
Alex Rudaj, mantan bos Albania.
"Lajqi mampu menetralisir bouncer dengan menarik senjata, tetapi pada saat itu orang itu melarikan diri dengan berjalan kaki, sehingga ia harus puas beberapa tembakan tidak begitu tenang sebagai upaya terakhir. Dia harus menjadi setengah-layak ditembak, karena korban "hit di paha kiri dan kanannya ... tapi entah bagaimana bisa kabur." dalam kasus Lajqi ingin bermain quarterback Senin pagi, seluruh insiden pada kamera pengintai restoran. Mungkin Lajqi akan lebih baik off bergabung dengan nitrous mafia. "
mafia Albania ini, seperti yang dijelaskan dalam siaran pers Kejaksaan AS tersebut, terdiri dari beberapa klan keluarga etnik Albania yang terkait, dengan "ratusan anggota asosiasi, pekerja, dan pelanggan mencakup tiga benua." Itu beroperasi selama sekitar satu dekade dan terorganisir impor dan distribusi ganja hidroponik dari Kanada dan Meksiko; MDMA dari Belanda dan Kanada; kokain dari Mexico, Colombia, Venezuela, dan Peru; dan jumlah besar pil resep dialihkan. Mereka memang sangat cerdas dalam hal kemampuan mereka untuk diversifikasi.
Empat puluh sembilan anggota dan rekan dari kelompok itu dihukum dalam kasus tersebut. agen federal menyita lebih dari 1.200 pon mariyuana, sekitar $ 2 juta dalam tagihan, 22 pistol, senapan serbu dan ratusan amunisi.
Yang menarik adalah bahwa AS Jaksa mengatakan kelompok itu telah beroperasi selama sekitar satu dekade.
Mari kita kembali 10 tahun 2004, khususnya 26 Oktober 2004. Pada hari itu, tabloid New York berada di hiruk-pikuk, mengaduk-aduk berita mengenai penangkapan bos mafia Albania Alex Rudaj dan 21 orang lainnya oleh FBI dan lalu- Manhattan KAMI Pengacara.
Beberapa mungkin ingat "Organisasi Rudaj," nama yang diberikan kepada mafia Albania di wilayah metro New York City. Itu bernama untuk Alex, bos kelompok, yang juga dikenal sebagai Albania Mafia atau The Sixth Keluarga (ketiga calon Keluarga Keenam Aku telah mendengar dari, dua lainnya adalah Gang Purple terkenal New York (yang mantan bos adalah memukul beberapa tahun yang lalu) dan Montreal Mafia sebelumnya dijalankan oleh Vito Rizzuto).
Disebut "The Corporation" oleh para anggotanya, kelompok ini mulai beroperasi pada tahun 1993 di Westchester, kemudian menyebar ke Bronx dan Queens. Jadi, apakah itu benar-benar benar untuk mengatakan bahwa Lajqi dan apa pun yang Anda ingin menyebutnya mafia Albania, yang satu dengan "ratusan" dari anggota, berbeda dengan Organisasi Rudaj? Itu yang pertama, yang diluncurkan pada tahun 1993, berakhir pada tahun 2004, dan kemudian, pada tahun yang sama, mafia lain Albania, juga sangat aktif di Bronx, mulai? Saya bertanya-tanya apa nama gembong Albania yang ditangkap pada tahun 1993 ....
Tapi tunggu ... ada lagi ...
Mantan bos akting Gambino Arnold Squitieri.
Yang cukup menarik, pada 26 Oktober 2004, saat pengumuman itu dibuat tentang penangkapan Rudaj dan 21 anggota kelompoknya, kemudian-AS. Jaksa dijelaskan surat dakwaan sebagai kasus pemerasan federal yang pertama di Amerika Serikat terhadap dugaan perusahaan kejahatan terorganisir dijalankan oleh Albania.
Kemudian-AS. Jaksa telah gagal untuk menyebutkan tahun 1981 dakwaan dari operasi penyelundupan narkoba Albania didominasi oleh pemerintah federal - juga di Brooklyn. Sebagian besar terdakwa Albania asli atau generasi pertama Albania-Amerika.
Organisasi Rudaj lama telah menjadi sesuatu dari duri dalam sepatu kolektif New York Mafia ini ....
Rudaj .... Banyak New York Wiseguy harus meraih aspirin pada hanya menyebutkan nama.
Kembali pada bulan Agustus 2001 (sedikit yang kita tahu bahwa dunia kita akan berubah selamanya satu bulan kemudian) dua rekan Yunani dari keluarga kejahatan Luchese beroperasi sarang perjudian di dalam klub sosial Yunani disebut Demam Bola di Astoria, Queens, ketika Rudaj dan setidaknya enam orang lainnya masuk klub, masing-masing bersenjata berat.
Albania mengalahkan setidaknya satu orang, kemudian dikejar orang luar ke jalan, mengancam untuk menghancurkan seluruh bangunan.
Rudaj telah mengeluarkan ancaman serupa, beberapa hari sebelumnya, pada apa yang seharusnya menjadi sitdown dengan keluarga Gambino.
Vinny Basciano
Bertindak bos Gambino Arnold Squitieri telah berusaha pertemuan. Heroin penyelundup veteran lelah dan waspada terhadap mafia Albania angkat dan ingin mencapai kesepakatan.
Dua puluh Gambinos, semua bersenjata berat, disertai Squitieri. Rudaj membawa enam orang (sama enam ia kemudian akan membawa ke Sepakbola Demam?).
Menurut agen FBI Joaquin Garcia, yang telah menyusup keluarga kejahatan Gambino selama periode ini, Squitieri telah mengatakan Rudaj bahwa itu permainan berakhir, tetapi bahwa gangster Albania cerdik bisa menjaga apa pun ia berhasil mengambil sampai sitdown tersebut.
"Anda mengambil apa yang Anda mengambil dan hanya itu atau ada akan menjadi masalah."
Satu hal mengarah ke yang lain, dan hampir 30 orang yang cepat memegang pistol pada satu sama lain.
Albania, mungkin karena keberadaan mereka kalah jumlah, belum lagi gila-anjing gila, mengancam akan meledakkan stasiun gas dengan semua orang di dalamnya .... Dan duduk, pada catatan itu, disimpulkan. (Siapa yang memiliki ide cemerlang untuk bertemu di sebuah pompa bensin, lagian?)
Albania mengalami kesulitan dengan keluarga kejahatan lainnya. Ketika Rudaj bersitegang dengan awak pencuri mobil terikat Vincent "Vinny Cantik" Basciano, yang kemudian menjabat sebagai bertindak (atau resmi) bos dari keluarga kejahatan Bonanno mengirim dua orang bersenjata dengan senapan mesin untuk memberitahu Rudaj bahwa awak berada di bawah bendera Bonanno ini.
Itu tidak ada, namun, dibandingkan dengan apa yang Lucheses berencana untuk Albania bawah Rudaj.
Lucheses Set ke Blow Rudaj awaythe penangkapan Albania dipimpin Rudaj terjadi lebih awal dari FBI telah merencanakan karena jalan intel telah memberitahu mereka bahwa anggota keluarga Luchese mempersenjatai diri dengan gigi dalam rangka untuk melaksanakan rencana mereka untuk memusnahkan sebanyak gangster Albania sebagai mungkin.
"The Luchese sedang bersiap-siap untuk memukul mereka semua," kata seorang sumber penegak hukum blog ini. "[The Lucheses] sudah lelah dari mereka. Mereka sudah terlalu besar untuk celana mereka."
FBI, secara harfiah, meraup theAlbanians tepat sebelum Lucheses bisa menyerang.
"Kami benar-benar datang dekat waktu itu," kata agen.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan

brianoconner46@yahoo.com
Guest


Back to top Go down

Re: Pendaftaran || Mafia The albanian

Post by Admin on Sat May 28, 2016 4:35 am

ACCEPT SILAHKAN PM ADMIN+
avatar
Admin
Admin

Posts : 21
Join date : 2016-05-05

View user profile http://nextreallifegaming.forumid.net

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum