pendaftaran polisi paul mark

View previous topic View next topic Go down

pendaftaran polisi paul mark

Post by jetot41 on Fri May 27, 2016 10:40 am

Nama Depan :Paul

-Nama Belakang : Mark


-Umur : 24

-Jenis Kelamin :laki laki

- Alamat Tinggal sekarang :

- Nomor Telpon :

- Pekerjaan Sa,at Ini : delivery

- Pendidikan Terakhir ;Universitas Los Angels









- Alasan anda ingin melamar sebagai anggota lspd awal mulanya karena saya ingin menambah pekerjaaan saya selain menjadi supir trucker juga menjadi seorang polisi karena kegiatan sehari-hari saya adalah bekerja,pada saat menjadi supir trucker saya sering menolong orang yang membutuhkan pertolongan bahkan orang yang membutuhkan secara tidak langsung saya tolong,ada beberapa orang yang sering menganggap saya seorang penipu,perampok,bahkan pembunuh,maka di situ menuntun saya untuk ingin masuknya ke Los Santos Police Departement atau LSPD,membuktikan saya bahwa saya menolong itu dengan tulus,dan bijaksana,bahwasannya saya seorang polisi.
juga saya ingin mewujudkan Cita-cita saya dari kecil yang belum pernah tercapai sampai saat ini.
dengan banyaknya Rumor dan Informasi bahwa kota Los Santos sering masuknya Barang-barang ilegal seperti Obat-obatan terlarang,senjata api,sering terjadinya peperangan antar geng,perampokan,bahkan pembunuhan,dan perbuatan kriminalitas lainnya.dari situ saya merasa prihatin terhadap kota Los Santos,meyakinkan dan mengingatkan saya ingin sekali melakukan perbuatan yang sangat mulia ini,bahwa dengan menegakan hukumkeadilan dan masuknya LSPD mungkin bisa mengubah kota Los Santos inimenjadi kota yang aman,tentram,damai,tertib,dan masyarakatnya selalu menegakan hukum dan undang - undang yang di terapkan oleh pemerintah,juga kota yang diinginkan oleh bangsa lain sampai negara lain.semoga kota Los Santos mampu berubah menjadi lebih baik dengan saya masuknya ke LSPD.dan yang terakhir ingin membanggakan terutama kedua orang tua saya yang sudah tiada,saudara,sahabat,Teman-teman,dan juga masyarakat Los Santos dan Karena saya menyukai tantangandan ber RP sebagai polisi menurut saya menyenangkan,dan merupakan ibadah,dan tidak membosankan,juga skill saya dapat meningkat.karena saya tidak tertarik untuk ber RP sebagai Geng atau Mafia mungkin menurut saya banyak hal yang negatifnya,tetapi kalau menjadi polisi itu banyak hal positif,di situ keputusan saya dan menjadikan game itu ibadah dengan masuknya ke akademi kepolisisan
-Jika anda ingin mendaftar sebagai anggota LSPD. anda harus mengisi pertanyaan yang ada disini :
- 1. Apakah anda sudah memiliki sim? : Ya
- 2. apakah anda sudah memiliki ID card : Ya
- 3. apakah anda sudah tau semua nama lokasi yang ada di Los santos : Ya
- 4. apakah anda tau cara menyetir mobil LSPD Patrol 911 : Ya
- 5. apakah anda pernah di tangkap oleh pihak kepolisian? : Tidak


- 1. apa anda sudah mengerti yang nama nya rules?: (ya)
- 2. apa itu Mixxing? : (Mixing adalah aturan yang melarang anda untuk mencampurkan urusan IC keluar secara OOC, atau urusan OOC kedalam IC.
Mengapa? Jika secara acting anda melakukan pembunuhan terhadap si A tapi GAGAL, maka si A seharus nya balas dendam secara IC, bukan secara OOC mendatangi warnet player lain dan membuat perhitungan.Balik lagi, ini cuman RP, jadi jangan melanggar atau membawa hal IC kedalam OOC. )

-MG Adalah singkatan Meta Gaming, Meta Gaming adalah suatu rules yang kita dilarang untuk mendapatkan sebuah informasi IC(In Character) dari OOC(Out Of Character). berikut adalah contohnya,: (Meta Gaming adalah aturan yang melarang anda untuk SOK TAU.
Belum kenalan tapi sudah memanggil nama nya (sok tau)
Teman anda di tangkap oleh geng lain dan tidak sempat memberitahu anda lewat apa pun, tapi anda tiba-tiba bisa tau kejadian tersebut dan membantu nya (Sok tau) )
*A pergi ke mall dan melihat banyak orang di mall, tapi toyib belum kenal dengan orang orang di mall satupun tapi toyib melihat nametag mereka yang diatas kepala dan memanggil mereka layaknya sudah kenal tanpa proses RP.
*Wendi diberitahu oleh temannya melalui PM bahwa si Sukjiman adalah seorang polisi, Tapi sujiman datang ke sukjiman dan sujiman mengetahuinya bahwa dia adalah seorang polisi tanpa proses RP.
*Wendi dirampok oleh sebuah gengster dan disekap dirumahnya, Sujiman pun meminta temannya untuk datang dan membantunya melewati PM.
* A melihat sebuah Family gengster baru di forum yang baru official, Otoy pun datang ke kemarkasnya dan memberitahu bahwa dirinya ingin masuk ke sebuah family gengster yang dibuat oleh orang itu.
* A melihat sebuah form pendaftaran polisi di forum, dan melihat orang yang bernama Mark diterima dan Otoy pun datang ke Mark dan memberinya selamat kepadanya padahal Mark belum menceritakan bahwa dirinya mendaftar sebagai polisi ke otoy.

-DM Adalah Deathmatch, Deatmatch adalah suatu rules yang dilarang untuk membunuh player lain tanpa sebab dan alasan yang jelas, Alasan membunuh orang harusnya secara logis dan tidak hanya semata mata. berikut contohnya,
*A datang ke mall dan melihat temannya diberi uang oleh orang itu, tapi ketika Otoy meminta kepada orang itu tapi orang itu tidak memberikannya, Otoy pun langsung membunuhnya tanpa alasan yang jelas.
*A sedang melihat ada orang yang berdiri dijalan dan Otoy memukulinya sampai mati hanya untuk kesenangan belaka.
*A adalah seorang gengster, dia dan temannya datang ke mall dan melihat ada orang ramai ramai Otoy pun membunuh orang orang di mall tanpa ada alasan yang jelas.
*A kalah saat lomba balap sepedah dan dia menabrak temannya tanpa alasan(CR) lalu menginjak injangnya sampai mati.
-Non-RP Behaviour adalah jika anda di dalam mall jalan-jalan dengan? Jalan kaki yang pasti. Karena itu jika anda menaik-kan motor/mobil/sepeda kedalam mall = non-RP behave, karena pada umumnya, di mall semua jalan kaki, jika anda naik motor di dalam sana = gila. Jalan sambil loncat loncat juga = gila.Trolling (tanpa RP mukul2 angin/nembak2 ke udara/kendaraan/apapun dengna alasan tidak jelas) = gila. Dan kita tidak mau anda RP hanya untuk gila-gilaan. Kalau semua warga seperti itu, apa jadi nya server RP nanti? Jadi tidak sesuai kenyataan yang terjadi karena semua penduduk nya gila.
-RP Adalah singkatan dari Roleplay yaitu Memainkan sebuah peran dalam karakter kita bisa disebut juga seperti Akting dalam sebuah cerita atau drama di kisa nyata.RP ini harus menjiwai sekali peran yang kita ambil dalam karakter kita layaknya di Dunia Nyata.
Contoh sebuah Roleplay adalah, Bert ingin bermain sebagai Dokter, lantas dia harus menjiwai perannya sebagai dokter layaknya dunia nyata, misalnya sebelum menjadi anggota medic Bert adalah seorang civil atau warga biasa, Karena kurangnya petugas medic yang ada, Bert pun memutuskan ingin menjadi seorang Dokter, Dia membuat sim kendaraan yang lengkap, setelah selesai Bert membuat lamaran dan memberikan lamaran tersebut ke administrasi di rumah sakit terdekat, setelah diterima dia Bert bisa membuat pilihan, menjadi dokter yang di segani atau menjadi dokter yang lalai, Akhirnya Bert memutuskan untuk menjadi dokter yang di segani dan menuntaskan masalah kesehatan yang ada di kota tersebut, Bert pun bangga akan pencapaiannya.
-Green Zone Area yang Melarang Untuk Mengeluarkan senjata atau menjual barang barang Ilegal karena di anggap keamanan ketat / keamanan tinggi,Green Zone meliputi ASGH (rumah sakit),LSPD,CITY HALL dan lain lain.
-Refuse Rp dimana kita menolak untuk melakukan RP situasi anda,sedangkan player lain harus melakukan RP tersebut pada anda. Contoh : Polisi ingin menangkap anda, dengan cepat dia mengeluarkan borgol dan ingin memborgol tangan anda, tapi anda memperlama proses RP nya dengan tidak menjawab /do atau RP mereka, maka anda akan di masukkan kedalam penjara dengan tuduhan REFUSE RP, walaupun mungkin anda tidak bermaksud demikian.dan saya bmau nambah kan isi lama ran ini
Jelaskan beberapa istilah dari RP dan jelaskan yang di maksud dari PG,MG,DM, berikut contohnya (minimal 500kata):

PG(Power Gaming)adalah turan yang melarang anda untuk bertindak se-enak nya (tidak masuk akal) dan Melakukan suatu hal yang tidak mungkin dilakukan di dunia nyata.
Contoh : Anda meninju tiang hingga roboh lalu anda RP in kalau anda superman = tidak masuk akal. Di dunia nyata tidak mungkin.dan Saya menaiki mobil menyusuri rel kereta, karena di dunia nyata tidak mungkin ada orang yang berjalan/mengendarai kendaraan melewati rel kereta


MG (Meta Gaming)aturan yang di larang untuk SOK TAU belum kenalan tetapi sudah tau nama nya atau Sok tau tentang sesuatu yang terlihat di OOC
contoh:temen anda di tangkap oleh geng lain dan tidak sempat memberitau anda lewat apa pun.tapi tiba-tiba anda bisa tau di mana lokasi kejadia tersebut (Sok tau) contoh nya - si player A dan si player B belum pernah kenal sebelumnya secara IC, dan si player B tiba tiba memanggil si player A tanpa ada kenalan secara IC seharus nya mereka berkenalan terlebih dahulu seperti hal nya dunia nyata
- si player A meberitahukan lokasi tempat dia berada ke si player B dengan sosial media tanpa ada komunikasi lewat IC seharus nya mereka saling mencari satu sama lain dengan cara mengikuti RP
- si player A melakukan RP /me atau memasukan barang dalam kendaraan contohnya donut di tempat tersembunyi (tidak di dalam interior) tanpa ada orang lain sedikit pun,tetapi si B tidak mengetahui posisi si player A dan membaca chatlog berteriak kepada si A kalo si player B minta donut atau Nama orang yang ada di atas kepala merupakan OOC, jadi kita tidak boleh memanggil langsung namanya hanya melihat dari nametag di atas kepala, maka kita harus berkenalan terlebih dahulu



DM(Death Match)adalah aturan yang melarang membunuh orang tampa sebab.dalam arti.jika anda membunuh orang pastikan ada alasan yang jelas dan turan yang melarang anda untuk membunuh orang tanpa sebab. Dalam arti, jika anda membunuh orang pastikan anda membunuh nya dengan alasan yang tepat.
Contoh :lagi jalan di mall lalu tiba tiba kita dibunuh oleh orang, padahal kita tidak mengenal orang itu tapi dia langsung menonjok nonjok kita sampai kita mati. dan gini juga keadaan player A tidak mempunyai masalah sedikitpun dengan si player B dan si player A membunuh atau kill player B terus menerus tanpa ada sebab dan memukuli hingga tempat player B respawn karena mati atau terbunuh dengan si player A
Sudah berapa jam Anda bermain di indonesia gaming?: 13
- 5. dalam satu hari anda bisa bermain berapa jam diindonesia gaming : ( 3-4 jam )

jetot41
Guest


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum